Sabtu, 05 Februari 2011

Profile Member SHINee

This is the Profile of Member SHINee.







Haa,, selesai buat blog,, aku mau mulai sama profilnya boyband korea dulu, yaitu boyband korea yang paling  aku sukai SHINee. Pertama kali aku lihat SHINee pada waktu MV album ke duanya keluar yaitu AMIGO. aku suka banget sama lagu itu,. semenjak saat itu, aku malah cari informasi tentang profil member, dan semua lagu and klip videonya ak download semua deh. Selain karena mereka masih muda, dan cakep-cakep, suaranya juga keren-keren, stylenya selalu jadi trendsetter, lagu-lagu mereka juga bagu-bagus. Oia, sekedar info, mereka baru aja ngeluari mini album ketiga mereka yang dikasih judul “2009, Year Of Us”. SHINee itu, membernya terdiri dari lima orang. Ok. langsung aja aku mau ngasih profil member SHINee. 


Yang pertama, uri leader sekaligus anggota SHINee yang paling gede (umurnya)…


Onew Oppa!
Yup, niy anggota yang paling ramah kalo aku bilang. Soalnya dia yang paling doyan senyum. Waktu di panggung atopun waktu interview biasa.
Nama asli: Lee Jinki
Nickname: Leader Onew
Tanggal lahir: 14 Desember 1989
Posisi: Sub vocal sama Leader
Height: 177 cm
Blood type: O
Hobby/interest: Music, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

 Kedua, member yang suaranya paling aku suka dan kalo aku bilang, suaranya bener-bener bagus!


Jonghyun Oppa!
Menurut info yang aku dapet, dulu dia pernah bikin band di sekolahnya sebelum akhirnya gabung ke SHINee. Dia juga bisa maen gitar, bass, sama piano.
Nama asli: Kim Jonghyun
Nickname: Bling-bling Jonghyun
Tanggal lahir: 8 April 1990
Posisi: Lead Vocal
Height: 173 cm (paling pendek nih…)
Blood type: AB
Hobby/interest: nonton film, popping dance, buat/nggubah lirik, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua, 1 kakak cowok, 1 kakak cewek

Ketiga, member yang paling fashion holic!

Key Oppa!
Yup, saking tertariknya sama dunia fashion, dia mpe deket dan sering ngobrol sama desainernya SHINee: Ha Sang Baek.
Nama asli: Kim Kibum
Nickname: The Almighty Key
Tanggal lahir: 23 September 1991
Posisi: Lead Rapper
Height: 177 cm
Blood type: B
Hoby/interest: Ski air, rap, dance
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

Keempat, Hoho,,,. Guess who?? 

Minho Oppa!
Nama asli: Choi Minho
Nicname: Charismatic Flame Minho
Tanggal lahir: 9 Desember 1991
Posisi: Sub vocal sama rapper
Height: 181 cm (ih waw… Aku seperberapanya tuh??)
Blood type: B
Hobby/interest: sepak bola, basket, perform (denger-denger, nggak ada yang bikin dia lebih seneng kecuali nyanyi dan nari di atas panggung. Dan kayaknya emang bener deh…)
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok

Kelima dan terakhir. member yang paling imut dan si makane…

Taemin Oppa!
Member yang paling muda niy…
Nama asli: Lee Taemin
Nickname: Handy Boy Taemin
Tanggal lahir: 18 Juli 1993
Posisi: Sub vocal
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175 cm
Weight: 50 kg
Blood type: B
Hobby/interest: Dengerin musik, popping dance, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok (Lee Taesun)
Education: Graduated middle school

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates