Kamis, 24 November 2011

[News] Reaksi Fans Saat Mengetahui Konser CNBlue Batal

Konser CNBlue di Jakarta CN Blue 2011 Asia Tour Concert ‘Bluestorm in Jakarta’ resmi dibatalkan. Padahal fans sudah datang dari berbagai kota di Indonesia. Bahkan ada yang datang dari luar negeri.
Menjadi konser pertama dalam rangkaian tur Asia, sangat wajar jika fans tak hanya datang dari Indonesia. Helen, seorang fans CNBlue bahkan rela datang dari Australia demi menonton band idolanya.
“Saya kecewa dan sedih, tetapi pihak promotor sudah menjelaskan dan meminta maaf. Mereka sudah mencoba yang terbaik,” ujar Helen saat ditemui detikHot di Novotel Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2011).

Helen mengaku datang dari Australia kemarin. Ia pun langsung memesan tiket untuk kembali ke negara asalnya besok. “Mereka sudah berusaha yang terbaik. Apa yang bisa kamu lakukan, ,” sambung Helen.
Menurut Poppy Deviana, project manager Starlight Management saat sesi jumpa pers, sekitar 30 fans dari Jepang pun sudah siap pergi ke Indonesia tadi pagi namun dibatalkan.
Selain Helen, ada pula Tia dan Afifa yang datang dari Surabaya. Mereka bertiga membeli tiket kelas Navy Blue. Tak bisa tidak, mereka pun mengaku kecewa.
“Kita terima apa adanya. Untuk pengembalian juga kita percaya sama promotor,” ujar Tia yang membawa karikatur CNBlue untuk diberikan pada Yonghwa cs.

Berbeda dengan mereka yang menerima, seorang ibu dari Medan mengaku sangat kecewa. Ia sudah menghabiskan uang sekitar Rp 8 juta demi menemani putri bungsunya.
“Saya kecewa, mengapa pihak promotor membatalkan secara mendadak seperti ini. Kalau tidak mendadak, minimal kerugian saya tidak sampai sebanyak ini dengan tiket pesawat dan hotel,” ujar sang ibu.

CNBlue seharusnya konser di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu 26 November 2011 besok. Namun tadi pagi, pihak agensi FnC Music resmi membatalkan konser tersebut.

Credit: Hot.detik
full credit: Yeppopo

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates