Sabtu, 28 Januari 2012

[News] FNC Music Bantah Jung Yonghwa Memiliki Account Me2day!


Beberapa orang bercita2 untuk menjadi seperti selebritis2, beberapa  mengidolakan mereka dan   beberapa akan mengambil waktu untuk menciptakan account SNS palsu yang  berpura2 menjalani kehidupan mereka. DIungkapkan kalau Jung Yonghwa CN BLUE adalah selebritis terbaru untuk menginspirasi account penipu di sebuah layanan jaringan sosial.

Pada 24 Januari, seorang netizens seolah2 menjadi penyanyi yang menulis di me2day,   Kang Dong Ho senior menyanyikan CNBLUE’s “Love” di sebuah spesial tahun baru imlek.  ^^ Terima kasih Kang Dong Ho sunbaenim“.

Tampaknya seperti Jung Yonghwa secara pribadi berterima kasih pada aktor  Kang Dong Ho atas covernya pada lagu CNBLUE’ di SBS  ’Pop Star Actor‘.

Namun, agensi CN BLUE dengan tegas membantah keberadaan account tersebut.
Pada 26 Januari, FNC Music berbicara dengan  TV Report dan menyatakan, ”Jung Yonghwa tidak memiliki account me2day. Account yang dipertanyakan telah diciptakan oleh seorang netizen yang meniru dirinya.”

Jung Yonghwa adalah selebritis terbaru yang diinspirasi sebuah account palsu dalam namanya. Daftar panjang lainnya termasuk e Kim YeojinKim YujinRyu SeungbumJung IlwooBoAPark Shin HyePark Han ByulLee Byung HunRainLee HyoriJang Geun SukSon DambiIUB2ST‘s Yoseob, artis2 YG Entertainment, dll.

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates