Rabu, 01 Februari 2012

[News] Audisi JYP Entertainment ke 9 Menarik Perhatian Tinggi Dari Masyarakat



Audisi JYP Entertainment ke 9 sedang dalam ayunan penuh, dan mereka menarik perhatian tinggi dari masyarakat.

Setelah mengetahui bahwa aktor “Dream High2″ JB dan Jr adalah kontestan dari audisi JYP yang ke 5, kandidat peserta trainee merasa lebih percaya diri untuk mencoba audisi JYP.

JB dan Jr mengikuti audisi JYP pada tahun 2009, dan mereka mendapatkan posisi pertama sebagai pemenang keseluruhan dari audisi ke 5. Kedua peserta tersebut  mendapat sorotan banyak untuk kemampuan luar biasa seperti menari dan image lucu mereka .

Wooyoung juga termasuk binaan audisi JYP saat itu dia memenangkan 1 posisi pertama di audisi JYP yang ke 5. Dan wooyoung sekarang bergabung di 2PM Dan berperan dalam Dream High 1
Dimulai pada tanggal 7 Januari ,audisi JYP yang ke-9 (kerjasama dengan HUM and Daum TV ) dimulai di Cheongju, diikuti Gwangju, Daegu, dan Busan, kemudian akan pindah ke Gangneung dan Seoul pada tanggal 4 dan 5. Agensi ini akan memilih pemenang akhir dari 30 kontestan

3 posisi teratas akan diberikan kesempatan untuk berlatih dengan JYP, dan orang yang menerima Dean’s Award by Seoul’s School of Art akan diberikan biaya kuliah satu tahun.

credit: Yeppopo
credit : allkpopo

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates