Selasa, 02 Agustus 2011

Happy Birthday To Uri Leader Super Junior Leeteuk ^^

Saengil chukahamnida, saengil chukahamnida, saengil chukahamnida to Uri Leader Super Junior Leeteuk.. ^^
oppa saengil chukaeyo wish you all the best oppa, ELF hope you happy in your Birthday oppa.. :)
semoga oppa makin sukses bersama Super Junior n sukser juga buat album 5jib Super Junior n makin eksis di dunia KPOP
SARANGHAEYO ANGEL TEUKIE
#AngelTeukDay
Nah sekarang aku kasih beberapa fakta-fakta Leeteuk n photo-photo nya.. ^^
1. 박정수 adalah Hangeul untuk Park Jungsu. Dan 이특 adalah Hangeul untuk Leeteuk.
2. Lahir pada tanggal 1 Juli 1983. Bergolongan darah A. Tingginya 176.
3. Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran.
4. Kata Siwon, Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly. Kadang gejenya gak ketulungan. Jadi kalau anak-anak SJ lagi bete, mereka suka deket-deket Teuki biar ketawa. Kalau deket-deket Eunhyuk suka dijailin soalnya.
5. Oppa merubah namanya menjadi Leeteuk yang berarti “ special “ karena Jungsu dianggap terlalu pasaran.
6. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.
7. Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Leeteuk sampai mirip banget.
8. Ciuman pertama Leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari pukul 11 dan itu terjadi pas teukie kelas 9 SMP.
9. Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama Kangin !!
10. Walau Leeteuk adalah Leader di SJ, tapi Oppa sering di ejek sama member SJ kalau Leeteuk itu gak pantes jadi leader karena Oppa itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member SJ yang udah dianggep adik sendiri.
11. Leeteuk terpilih menjadi best leader dari tahun 2009 sampai 2011 ini.
12. Leeteuk itu orangnya jayuz banget. Jadi waktu di Starking, dimana Kyuhyun mau nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mau nyanyi apa ?”. Lalu Leeteuk langsung bilang nyanyi OST Aladin aja. Lalu Kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya Leeteuk pun menjawab “A Honey world” . Padahal seharusnya A Whole new world.
13. Leeteuk itu paling sebel kalau dipanggil dengan sebutan “ahjussi”. Jadi Taeyon (leader SNSD) suka banget manggil Leeteuk dengan sebutan ajjusi. Lalu Leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”
14. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur. Jadi kalau ada waktu kosong, Oppa langsung memanfaatkan waktu buat tidur. Katanya buat menanggulangi keburukan dia yaitu sering kollaps kalau kecapean.
15. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member Suju yang lain, kalau Leeteuk sudah mulai mondar – mandir, berarti Oppa lagi nyari tempat enak buat tidur.
16. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi Oppa pertama kali. Saat Donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, Leeteuk-lah orang pertama dihubungi Donghae. Dan dengan senang hati Leeteuk membantunya. Lalu Ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap Ryeowook pulang dari kegiatanya, Oppa tidak langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar Leeteuk terlebih dahulu.
17. Saat Trainee pernah ada acara kumpul – kumpul antara orang tua SJ dan member. Lalu saat acara bubar, Ayah Donghae mendekati Leeteuk dan menggenggam tangannya sambil bilang “ Our little Donghae, tolong dijaga karena aku gak bisa menjaganya lagi. Tolong berjanji jaga dia. Dia adalah anak yang baik dan kau adalah Hyung yang baik untuknya “. Waktu itu gak ada Donghae saat ayahnya ngomong itu. Ternyata gak disangka ayah Donghae meninggal. Leeteuk menangis.
18. pasangan Leeteuk di SUJU adalah kangin jadi sering disebut kangteuk couple.. ^^
19. Karena Leeteuk sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.
20. Sewaktu acara idol army season 1 sewaktu season suju-H dan sewaktu episode 5 bintang tamunya Kara. Jadi pada saat pemilihan couple. Awalnya Seungyeon milih Leeteuk dan nolak Yesung. Leeteuk seneng banget. Trus Leeteuk disuruh milih antara Seungyeon atau Nicole, Oppa milih Seungyeon. Tapi ternyata Seungyeon malah milih Yesung lagi. Trus ditanya sama Shindong, “ Jadi diantara Kara dan Wonder Girls kau pilih siapa ??”. “ Aku lebih memilih Wonder Girls. Padahal sebelum ditolak, Oppa milih Kara. Karena pada episode sebelumnya, waktu bintang tamunya wonder girls. Leeteuk ditolak sama Sunye karena sunye lebih milih Sungmin. Tapi Leeteuk akhirnya mendapat pasangan dengan Kang Ji Young.
21. Pada saat acara Come To Play Super Junior dan Wonder Girls, Leeteuk salting banget member Wonder Girls pernah bad Feeling sama Oppa karena pada saat di ruang make up, peñata rias Wonder Girls gak sengaja denger kalau Leeteuk ngomong “ Apa sih yang kalian suka dari Wonder Girls “. Peñata rias itu mengadu sama member Wonder Girls. Dan Leeteuk jadi salting banget denger itu. Trus Leeteuk bilang kalau itu Cuma salah paham. Sebenarnya aku sangat ngefans sama Wonder Girls. Di kamarku, ada beberapa poster mereka.
22. Tipe cewek Leeteuk : Sopan, Setia, Ramah.
23. Leeteuk tinggal bersama Ayah, Ibu dan kakak perempuannya yang bernama Park Inyoung.
24. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
25. Leeteuk paling terkenal di Malaysia dan bisa bahasa Malaysia juga.
26. Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran.
27. Leeteuk ingin bertemu dengan hantu neneknya
28. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Oppa langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.
29. Kata – kata merayu Leeteuk dalam bahasa Inggris “I Love You, you’re So Gorgeous “ yang dipelajarinya di “ Full House “. Dan kabarnya masih dipakai untuk merayu cewek bule.
30. Leeteuk pernah diprotes oleh penelpon Sukira karena Oppa dan Eunhyuk sering rebutan makanan.
31.Waktu Donghae hampir tenggelam di Thailand, Leeteuk langsung tanggap menyelamatkan Donghae.
32.Leeteuk sering terjebak dalam situasi seperti ini :Leeteuk : Hya… Dongsaeng, Ayo kita latihan !!All Member : *menoleh sebentar dan cuek. Mereka malah nglanjutin urusan – urusan mereka*Leeteuk : hya …dengar tidak…ayo kita latihan dulu.All Member : *gak ada yang peduli*Leeteuk paling kesel kalau mereka sudah kayak gini.
33. Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek.
34.Panggilan dirinya sndiri “angel without wings.
35. Leeteuk adalah leader yang bertanggung jawab. Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin Oppa gampang deket sama member yg lain. Dengan posisinya sebagai leader yg bertanggung jawab, Oppa pernah dapet juara satu leader terbaik.
36. Hobinya Leeteuk nyanyi, menulis lagu, bermain piano, going online.
nah ini juga ada kebiasaan aneh dari Leeteuk oppa
1. Kangin menceritakan kalo Teukie adalah seorang casanova dari pada eunhyuk.Suatu hari ketika mereka sedang dirias, ada seorang tata rias mereka yang umurnya lebih muda dari mereka, dan ketika sedang dirias teukie menanyakan sesuatu kepada sang tata rias,”apakah kau menyukai ku?”,
2. bukan hanya itu bahkan Yesung kembali mencerikan, ketika sedang di ruang tunggu ada seorang anak kecil yang minta tanda tangan kepada teukie, dan anak kecil itu sangat cantik, teukie lagi-lagi menanyakan hal yang sama,”apakah kau menyukai oppa?”,
3. Enhyuk menceritakan gimana aneh nya cara Teukie untuk memperoleh simpati dari pengembarnya. Jika suatu hari mereka akan terkena air panas, maka member yang lain akan berusaha untuk menutupi luka mereka agar fans mereka tidak khawatir, namun tidak dengan Teukie, dia akan mengulung celana nya panjang2 agar lukanya kelihatan, bahkan plester yang kita gunakan ketika sedang di suntik vitamin pun, teukie oppa akan memakai nya berhari-hari agar para fans akan mengkawatirkan nya dan mengatakan, “oppa, kau baik-baik saja?”.
BUKAN HANYA ITU…..
4. teuki oppa suka banget makan ramen and masak ramen, tapi yang anehnya cuma bisa masak buat 1 porsi doang…*yahh oppa,,,niatnya ga mau bagi2 yah?
5. sebelum tidur ituh teuki oppa suka maskeran….*pantesan aja muka teuki oppa kinclong berkilauan gitu yak…
teuki oppa terkenal paling care dengan perawatan wajahnya.
6. teuki oppa hobinya itu ngomong sendiri kalo lagi tidur, kalo bahasa modernnya sekarang itu ‘ngigo’ kalo Leeteuk udah kecapekan banget dia paling suka ngobrol sendiri. Dan yang paling sering jadi korban ngigonya Teuki adalah Donghae, he’s roommate.
7.Pernah suatu malam, Leeteuk udah siap-siap pergi tidur, kalo Eunhyuk ritual sebelum tidurnya itu ngatur guling2nya dulu. Kalo Leeteuk itu demenannya make masker sebelum tidur, tapi maskernya juga dipake pas disaat dia lagi tidur, nah, pas dalam keadaan masker masih di muka dan Teuki pun terlelap, tiba-tiba Teuki teriak, yang ngebuat Donghae terbangun kaget karena jeritan dari Teuki, terus Donghae nanya ke Teuki, “Hyung hyung, ada apa?”, tapi masih dalam keadaan tidur, Teuki pun menjawabnya sambil nendang-nendang selimut kemana-mana, “Tidak-tidak…Lepasin…lepasin…lepasin maskernya…” sambil masih berteriak-teriak. Dan di saat udah pagi, Donghae bilang ke hyungnya itu kalo pas jam 5 subuh itu dia ngigo, Donghae bilang, “Hyung, kamu ngigonya udah kayak lagi syuting aja. Makanya jangan kebanyakan muncul di tipi.” Dan karena Teuki ngigonya heboh banget malem itu, si Donghae ampe berniat mo ngerekam adegan Teuki lagi ngigo itu, tapi akhirannya ga keburu, soalnya Teuki langsung berenti ngigo saat itu juga.
8. bang kadirr ntu agak sedikit narsis,,jdi klo abis mandi si abang suka ngaca. kata bang teeukii ,”Sehabis mandi memang aku selalu berkaca tapi sebenarnya yang kulakukan itu adalah melihat masa depan ~woww~  setelah ini apa yang harus kulakukan, dll.”
9. teuki oppa”bang kadir” juga suka bangunin member suju laennya dengan cara pamungkas lain,,,yaitu mencium kening mereka…*admin juga mau oppa>.<…ga bakalan=”" bangun-bangun=”" biar=”" dicium=”" terus=”" ama=”" oppa…=”" kumat=”"></…ga>
dan kalo tu member suju masi gak bangun juga jurus terakhir teuki oppa yaitu….mencabuti bulu-bulu kaki mereka dengan lakbannn….*eughhh pedes banget pasti rasanya….wookie oppa pernah jadi korbannya..
oia nih aku kasih juga beberapa photo-photo teukie
okeyy deh segitu aja yang bisa aku kasih buat birthday nya teukie oppa. hope you like this.. ^^
ELF n yang lainnya jangan lupa buat ngucapin happy birthday juga buat Leeteuk oppa ya..

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates