Kamis, 11 Agustus 2011

[News] Moon Geun Young’s Crazy Dance






undefined

Moon Geun Young ternyata memiliki bakat menari yang luar biasa dan karena itu ia menjadi pusat perhatian. Di Seoul Youngdeungpo Seni Hall pada 30 Juli,ia mengadakan jumpa Fans untuk ketiga kalinya. ia memberikan “kejutan” dan ia pun memperlihatkan kemampuannya dalam menari.  video yang memperlihatkan kemapuannya menari ini dengan cepat menyebar secara online dengan judul "Moon Geun Young’s Crazy Dance Clip."


tenang ada videonya kok… dan di video ini Moon Geun Young menari dengan sempurnanya dengan diringi oleh penari latar. dengan gaya hip hop (termasuk pakaiannya) setelah musik berganti… ia kemudian mengganti tariannya dari Hip Hop menjadi Saxy Dance. Ia pun menari dengan totalitas dan dance nya pun menjadi asik. di pertengahan dari videonya ia melakukan kesalahan kecil namun dapat di atasi seperti layakanya penari profesional.


Fans yang datang dan melihat Video ini pun berkomentar, “Tak ada yang Tak bisa ia lakukan (multi talent)”, “Ia bagus dalam belajar,  menari, Menanyi , akting, apa yang ia tak bisa laukan?” “Ia tidak berbeda dengan Girl Grup yang sedang tampil”, dia bisa menari dengan baik dari hip hop menjdai Sexy Dance”.
Cr Soompi.com

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates