Kamis, 11 Agustus 2011

[News] Leeteuk Dan Member2 Sistar Akan Jadi Ayah Dan Ibu Di “Hello Baby Season 4″

undefined

SISTAR dan Super Junior’  Leeteuk bergabung menjadi ibu2 baru dan ayah untuk program reality populer KBS Joy, ‘Hello Baby‘!

‘Hello Baby’ adalah sebuah acara yang menampilkan proses dari bintang2 idola membesarkan bayi mereka sendiri. Program ini sebelumnya dilakukan oleh  SNSDSHINee, and T-ara.

Meskipun mereka akan membuat comeback dengan   “So Cool“, para gadis SISTAR bekerja keras untuk syuting acara dengan setiap waktu luang yang mereka miliki.

PD Im Yong Hwan mengatakan,  “‘Hello Baby’ season empat itu seperti project Papa Leeteuk  ‘menemukan ibu’. Ini akan menunjukkan proses dengan menemukan ibu favorit diantara keempat member SISTAR. Mengesampingkan image sebagai bintang2 pop populer, SISTAR menunjukkan pesona2 fresh dan cute mereka, sedangkan   Leeteuk menunjukkan sebuah sisi yang diandalkan.”

Tidak seperti season2 sebelumnya, ini akan menjadi bayi yang memimpin acara bukan orangtuanya. PD melanjutkan,   “Sebelumnya kami fokus pada anak2 yang dibesarkan oleh grup2 idola, tapi kali ini akan menjadi poin dari anak tersebut.”

Acara ini akan disiarkan pada 2 September di KBS Joy!

Source + Photos: Joy News 24
credit: Allkpop

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates