Selasa, 20 Maret 2012

[TOUCH KOREA TOUR] 3 Benda Yang Harus dibeli Saat Berada di Korea

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Annyeong haseyo yeorobeun
Postingan kali ini, saya akan menjelasakan kepada chingudeul jika chingudeul sekalian sedang berada di Korea. Nah, jika kalian sedang berada di Korea, saya sarankan 3 benda yang harus dibeli untuk souvenir dan oleh-oleh Korea. yuuuk... ga usah basabasi lagi, langsung Cekidot:


1. Aksesoris yang menarik


Jam korea ini merupakan aksesoris korea paling diminati karena bentuknya yang simple dan menonjolkan fashion yang cocok untuk anak muda maupun wanita usia sampai 40 tahun. Wahh, jam tangannya cute banget yaah. jadi kepengen juga nih. *ngarep*
Walaupun saya belum pernah ke Korea, tapi saya yakin barang-barang dan benda-benda di Korea sangat menarik perhatian. Terbukti dari alat-alat tulis yang dibeli teman saya yang di impor langsung dari Korea. Selain itu dia juga membeli berbagai macam aksesoris seperti kalung, kacamata, bracelet, dompet, dll. waktu saya lihat aksesoris itu ternyata emang unyu-unyu banget dah, lucu-lucu lagi, pokoknya cute banget deh.


2. Berbagai Fashion yang trendy di Pasar Myeongdong


 





Yang kedua adalah.... Yup, Pasar Myeongdong. siapa yang tak kenal dengan pasar terbesar yang menjual berbagai macam fashionista mulai dari topi, kacamata, t-shirt, sepatu, hingga kosmetik yang terdapat di pasar myeongdong. Myeongdong atau Myongdong adalah sebuah permukiman di kota Seoul (dong) di divisi adminstratif Jung-gu, berlokasi antara Chungmuro,Euljiro, dan Namdaemun-ro. Wilayahnya mencakup 0,91 km² dengan populasi 2.986 jiwa, dan sebagian besar wilayahnya adalah distrik komersil dan bisnis.
Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdong juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Distrik ini mempunyai jalan kota termahal ke-9 di dunia dalam hal sewa floorspace  
Myeongdong juga merupakan lokasi favorit yang banyak dikunjungi turis apabila melakukan perjalanan wisata di kota Seoul, Korea Selatan. Daerah ini sangat ramai karena terdapat banyak barang merk lokal sampai internasional, berbagai restoran korera serta toko-toko perlengkapan wanita.


3. Hoodies, Goodies, dan Album K-Pop





Dan yang terakhir, apabila saya diberi kesempatan untuk berkunjung ke Korea, yang pertama kali muncul dalam benak saya yaitu Kpop. yahh.... album Kpop, hoodie dan goodies kpop. Jujur saya belum memiliki Album Kpop. dibandingkan dengan negara Indonesia, mungkin harga sebuah album kpop itu lebih murah di Korea. Di Indonesia biasanya kalau mau membeli Album Kpop, harus di order dulu dengan K-Shop yang menjual album-album kpop dan juga bahkan memperhitungkan biaya ongkos kirimnya. Lain halnya dengan Korea, saya dapat membeli langsung dari tempat toko-toko audio yang beredar di Korea.


Yapp.. itulah tiga benda yang ingin saya beli apabila saya sedang berada di Korea. Saya harap saya bisa mewujudkan impian saya yaitu BERWISATA KE KOREA bersama TIM TOUCH KOREA TOUR.
Amiiiien :)



Kata Kunci:  Buzz Korea, Hallyu, Korea Tourism Organization, Tempat Wisata, Tempat Wisata Korea Selatan, Touch Korea Tour, Wisata Korea Selatan

7 Comments:

SooHyun mengatakan...

saya juga pngen dong ke pasar Myeongdong.. hehe
good luck aj deh buat kamu :)
semoga berhasil dlm kontes ini ya .
fighting !!

Ayu Rohayu mengatakan...

iya sobat...
sya malah sangat sangat ingin kesana.
yahh dgn cara ikut event ini :)
mksih dkungannya ya.. ^^

ratnha geuleulmiwo mengatakan...

waaah pengen ke korea jadinyaa,,

ratnha geuleulmiwo mengatakan...

wahh pengeeeen :D

Ayu Rohayu mengatakan...

ne chingu...
chingu jg bisa ikut ke event ini kok :)
cara.nya klik aja banner yang ada di pojok kanan atas page saya ...
makasih komentar & kunjungannya ^^

Rangga AS mengatakan...

yu , klo jadi pergi , bawaain kk mu oleh2 yaaaa...

hhehehe

Ayu Rohayu mengatakan...

siip deh ka..
insyaAllah kalo menang ya :)
fighting..

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates