Minggu, 25 Maret 2012

[News] Jaejoong JYJ Membuat Fans Khawatir Atas Pesan Permintaan Maafnya Melalui Twitter



JYJ  Jaejoong tweet sebuah pesan permintaan maaf pada 23 Maret, yang membuat banyak fans khawatir mengenai nada serius dari tweetnya.
Jaejoong menulis, Saya berfikir saya yang terkuat, tapi melihat diri saya sendiri dengan mudah runtuh membuat saya begitu kasihan dan menyedihkan. Saya begitu malu pada diri saya sendiri dan merasa bersalah pada semua orang yang selalu mendukung saya.. Saya berfikir tentang ribuan hal2 selama waktu saya melihat kembali diri saya sendiri. Mereka mengatakan,  Masa muda, Ini menyakitkan’.. Tapi saya berfikir ini mungkin menjadi sebuah ide yang bagus memiliki lebih banyak waktu untuk menyakitkan.”

Pesan hari ini adalah semua kecemasan karena dihari yang sama tweet misterius Junsu yang mengatakan “Saya sakit”. Di dalam gambar yang dibagi Junsu dia terlihat luar biasa kurus dan pucat yang membuat fans bertanya2 apakah kontroversi baru2 ini tentang  sasaeng fan yang   taken a toll member2 grup.

credit: Soompi
source: Yeppopo

3 Comments:

puspa mengatakan...

oenni twetnya kak jaejong apa...?

Anonim mengatakan...

mantapppp ...

Ayu Rohayu mengatakan...

username twitter Jaejoong -> @mjjeje

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates