Rabu, 21 Maret 2012

[TOUCH KOREA TOUR] Alasan Saya Jika Terpilih Sebagai Tim Touch Korea Tour

Assalamualaikum.
Annyeong chingudeul.


Postingan kali ini saya akan menceritakan mengapa saya harus dipilih sebagai Tim Touch Korea Tour. Berikut alasannya, let's check it out:
  1. Saya akan mempelajari lebih dalam tentang budaya dan kebiasaan positif orang-orang di Korea.
  2. Saya akan memperkenalkan negeri Ginseng ini kepada keluarga, kerabat, dan teman-teman saya bahwa negara Korea memiliki keindahan yang tersembunyi dari yang mereka pikirkan selama ini.
  3. Karena saat ini saya baru bisa membaca dan menulis hangul (itupun saya belajar secara otodidak, hehe) jadi jika saya terpilih sebagai Tim Touch Korea Tour, saya akan lebih memahami lagi artinya dengan semampu saya dan saya juga akan dengan senang hati memperkenalkan dan mengajarkan hangul kepada teman saya hingga mereka lancar dan fasih dalam berbicara Korea.
  4. Saya juga salah seorang Hottest dan Say A. Betapa senangnya saya apabila saya terpilih sebagai Tim Touch Korea Tour, saya akan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah mengabulkan doa sekaligus mewujudkan mimpi saya selama ini.
  5. Dari dulu, saya ingin sekali memiliki teman dari negara yang berbeda. Saya ingin sekali mempunyai teman atau bahkan sahabat dari Korea. Jika saya terpilih nanti, saya akan memperkenalkan budaya Indonesia seperti makanan khasnya, tempat wisatanya, dan bahkan kebiasaan yang sering dilakukan warga negara Indonesia. Kami akan saling sharing dan betukar pikiran tentang negara masing-masing.
  6. Saya akan mengkolaborasikan dan memfilter budaya-budaya yang ada di Indonesia dan Korea untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari saya.
  7. Saya akan membuat negara Indonesia lebih maju lagi dengan mempelajari bagaimana sistem poliktik di Korea, agar Indonesia bisa mencontoh nilai-nilai positif dari negara maju tersebut.
  8. Saya akan memotivasi dan mensupport teman-teman saya yang belum pernah mengenal Korea sama sekali agar mereka tahu bahwa Korea merupakan negara yang indah dengan keindahan alam dan kebudayaanya yang menyenangkan.
  9. Saya bersedia untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman saya apabila saya memenangkan event ini. Saya tidak keberatan, malah saya senang jika saya jika harus ditanya berulang-ulang tentang negeri ginseng ini. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman saya karena mereka telah mendukung saya untuk mewujudkan impian saya dalam kontes Pemilihan Touch Korea Tour Tim Event.Dan saya juga akan berterima kasih sekali kepada KTO Jakarta (Korea Tourism Organization Indonesia) yang telah menyelenggarakan event ini.
  10. Dan yang terakhir, berwisata ke Korea merupakan impianku sejak duduk di bangku kelas 1 SMP. Saat itulah saya pertama kali menjadi seorang Kpopers Indonesia dengan berbagai fandom. Karena Korea dan Kpop lah saya dapat mengoperasikan blog ini. Korea seakan memotivasi saya untuk menjadi yang lebih baik lagi. Saya yakin dengan keoptimisan saya, saya akan berusaha dengan semaksimal mungkin dan tidak lupa dengan iringan doa dan dukungan dari keluarga, sahabat, dan teman-teman saya bahwa saya dapat mewujudkan IMPIAN saya, yaitu "Berwisaya Ke Korea bersama Tim Touch Korea Tour dan KTO Indonesia" ^^


Kata Kunci: Buzz Korea, Hallyu, Korea Tourism Organization, Tempat Wisata, Tempat Wisata Korea Selatan, Touch Korea Tour, Wisata Korea Selatan

9 Comments:

Aryandi mengatakan...

ok dah, moga2 impiannya tercapai. Amin..

mianasari mengatakan...

wah wah, aku mendukungmu.
semoga menang ya. Hwaiting !! :)

Ayu Rohayu mengatakan...

@Aryandi: amiiin... makasih ya :)

@mianasari: amin.. mkasih dkungannya. fighting^^

kumpulan artikel menarik mengatakan...

i hope your dreams come true... keep spirit :D

diana mengatakan...

waw... good luck ya...

Rangga AS mengatakan...

Jangan menyerah yu ^^

Ayu Rohayu mengatakan...

@Kumpulan Artikel: aamiiin.. thank you for support ^^

@diana: siipp.. thanks ya ^^

@Rangga: sip ka, pasti ko.
mkasih kunjungan dan komentarnya yaa ~

Danny Sihombing mengatakan...

hebat mbak Ayu nih udah bisa baca dan nulis hangul ya. Semoga kalo menang event Touch Korea Tour dan pergi ke Korea bisa jadi lebih lancar lagi ya mbak hangulnya. Btw, saya juga ikutan kok, hehehe Jika mau mucul di halaman pertama di google dan yahoo dengn kata kunci diberikan oleh KTO harus ada banyak postingan tentang Korea. Jika blog terkait Korea lebih mudah disearch dan di dalam postingan pake VDO dan gambar punya KTO lebih mudah. Ini tip utk mbak yah~! Jangan lupa katakunci harus isi di label!!

blogwalking ya dari http://cantikalayanti.blogspot.com/ mohon kunjungan dan follow baliknya ya ke blog saya, makasih :)

Ayu Rohayu mengatakan...

ok, sip. :)
blognya udah di follow.
thanks atas kunjungannya ^o^

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates