Minggu, 25 Maret 2012

[News] Leeteuk Ingin Menggelar Upacara Pernikahannya di Jamsil Stadium


Di episode terbaru “We Got Married,” topik pernikahan muncul saat Leeteuk memberikan saran untuk rekan satu grup DOnghae, yang akan berkencan dengan istri virtualnya, Son Eun Seo.
Leeteuk berkata,
“Tempat yang saya inginkan untuk menggelar pernikahan saya adalah Jamsil Stadium. Di stadium itu, akan ada 40.000-50.000 tamu undangan. Saya berencana datang dari sebuah helikopter dan mendarat di tengah2 stadium. Setelah itu, saya ingin mengelilingi stadium dengan limousine.”
Dia melanjutkan,
“Selama tengah pertama pernikahan, saya ingin rekan2 penyanyi menjadi penyanyi pernikahan kami dan mempersembahkan performance perayaan. Untuk tengah kedua, saya ingin melakukan upacara pernikahan.”
Baik istri Leeteuk, Kang Sora dan Donghae yang mendapat saran dari Leeteuk tampak terkejut. Kang Sora berkata, “Dia suka hal2 yang berskala sangat besar,” membuat semuanya tertawa.

credit : soompi
source: Yeppopo

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates