Minggu, 25 Maret 2012

[News] Eunjung Cemburu Melihat Ketertarikan Jangwoo pada Suzy di ‘We Got Married’


Eun Jung T-ara merasa cemburu dengan Suzy miss A.
Di episode MBCWe Got Married” yang tayang pada 24 Maret, pasangan Lee Jang Woo – Eun Jung berkunjung ke salon kuku.

Di episode ini, aktor Lee Jang Woo terlihat sedikit malu saat kukunya dirawat karena ini merupakan yang pertama kali baginya. Eun Jung menganggap Jang Woo cute.

Saat itu, Eun Jung melihat manajer miss A di salon. Kebetulan, kuku miss A dihias di salon yang sama, di lantai atas mereka. Lee Jang Woo, yang ekspresinya seketika ceria, bertanya, “Miss A di sini?” Eun Jung menjawab dengan tanda2 cemburu, “Ya, miss A di sini. Suzy di sini juga.

Lalu, Eun Jung menelepon Suzy dan mengatakan padanya, “Lee Jang Woo di sini sangat bersemangat.” Jang Woo merasa kesal dengan Eun Jung karena menyebutkan namanya, tapi tampak bersemangat juga karena berpikir akan bertemu Suzy.

Setelah panggilan telepon itu, Jang Woo berkata, “Kita harus menjadi member di sini, bersama miss A,” sambil tersenyum nakal. Hal ini membuat Eunjung semakin cemburu.

Dalam wawancara setelah itu, Lee Jang Woo mengungkapkan, “Saya hanya bercanda. Saya hanya ingin membuat Eunjung cemburu, semacam bercanda.

Eunjung menjelaskan, “Suzy sangat cantik, jadi saya pikir Jangwoo oppa tentu saja ingin menemuinya. Saya hanya mengira2.” Dia menambahkan dengan kalem, “Tapi saya ingin menemui Suzy dulu, sebelum mengijinkan Jangwoo menemuinya.



credit : soompi
source: yeppopo

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates