Minggu, 17 Juli 2011

[News] Kim Soo Hyun mengungkap Cewek Idealnya di Drama “Dream High”


Aktor Kim Soo Hyun baru saja ikut konferensi pers dengan pemeran lain untuk drama “Dream High” dan dia jawabannya saat wawancara membuat wartawan merasa kalau bintang muda ini lebih bijaksana ketimbang anak usia lain yang sebaya dengannya.

Kim Soo Hyun mengungkapkan perasaannya mengenai rating, “Aku senang ratingnya naik, namun aktor dan staf masih bellum puas. Aku ingin drama ini bagus. Kami akan memperlihatkan drama anak muda dengan semangat dan hasrat berjuang.”

Kim melanjutkan, “Hingga sekarang, aku hanya berakting, namun penyanyi harus berakting sambil nyanyi dan menari di panggung. Aku bisa merasakan mereka terisi energi hanya dengan tampil sendirian saja. Sulit bagiku bersanding dengan co-star penyanyi, namun kurasa aku belajar banyak di akhir proyek ini.”

Wartawan beralih topik mengenai persaingannya dengan 2PM Taecyeon yang memerankan ‘Jin Gook’. “Di layar, Taecyeon dan aku punya tensu menarik hanya dengan kontak mata saja. Bahkan saat kami tidak syuting, aku terus memandanginya.” Lalu ia bercanda, “Waktu aku berpaling, aku ingin melihatnya lagi!”

Kim ditanya siapa cewe idealnya di antara co-star. Dia menjawab “Suzy di musim semi, Eun Jung musim panas, IU musim gugur, dan Taecyeon untuk musim dingin.

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates