Minggu, 03 Juli 2011

Diary Baek Seung Jo part 2a


Di satu sisi, dia berkata "Jika perlu,
aku juga bisa masuk ke kelas spesial itu yang hanya untuk
siswa 50 besar", tapi di sisi lain,
dia mempermalukan dirinya sendiri di depan Eun Jo.
Dia benar-benar aneh.
Meskipun Eun Jo berkata dia membenci ibu,
tapi dia tetap saja dipaksa pindah ke kamarku.
Jelas kelihatan isi kepalanya di hari pertama,
dia benar-benar dibodohi!

Dia mengejarku dengan kaki-kaki pendeknya.
Jangan bilang aku akan dikejar seperti ini sepanjang hidupku.
Pikiran ini mulai muncul di benak-ku.
Selalu saja mengarah padanya akhir-akhir ini,
semua rumor membuatku kesal,
jadi aku memperingatkan agar tidak mulai menciptakan rumor apapun di sekolah.
Juga minta ia untuk sumpah kalau ia akan pura-pura
tidak mengenalku di sekolah.
Tapi sekejam apapun kata-kataku,
dia hanya berdiri di sana dan mendengarkan aku.
Itu terasa benar-benar aneh.

Apa yang terjadi?
Mengapa aku merasa tidak tenang seperti ada sesuatu
yang diikatkan di pergelangan kakiku?

Meskipun aku berkata aku akan menunggunya pulang,
tapi tetap saja aku pulang duluan tanpa dirinya.
Sangat menyebalkan jalan bersama orang lain,
melakukan sesuatu bersama,
mendengarkan orang merengek juga sama menyebalkannya.
Tapi ia selalu menangkapku.
melihat pria aneh pagi ini ketika aku keluar,
dan jarak dari stasiun ke rumah kami cukup jauh.

Sangat menyebalkan!
Mengapa ia harus muncul di edpanku dan
mengacaukan kehidupanku! menyebalkan!

Dia bahkan tidak takut ketika dia bertemu orang jahat,
hanya menginginkan sepatunya kembali.
Dia benar-benar aneh.
Ketika ia melihatku dengan mata polosnya dan
berkata padaku kalau itu adalah hadiah pertama yang ia terima dari ibu,
suatu perasaan yang disebut ketulusan memercik dengan lembut di hatiku.

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates