Minggu, 17 Juli 2011

Inilah “Latar Belakang” Member2 Grup Yang Menarik Perhatian!


Tidak semua member2 dari grup2 idola terkenal menjadi bintang2 sekaligus. Jika member2 yang luar biasa cantik dan tampan menarik perhatian publik duluan, member2 dengan vokal2 yang luar biasa, kepribadian yang unik atau fitur2 menarik spesial lainnya menemukan zecara perlahan warna mereka dan meraih popularitas.

Berikut ini ada beberapa contoh dari beberapa “Latar Belakang” Member2 yang baru2 ini mengumpulkan perhatian melalui bermacam arti.


-Pesona Kepribadian Yang Unik.


contoh kasus model yang akhir2 ini mendapatkan popularitas melalui  entertainment TV  adalah  B2ST  Yong Junhyung. B2ST  Junhyung muncul sebagai bintang tamu di MBC  “Radio Star” dan mengungkapkan  perilaku yang menggelikan. Member2 BEAST yang tampil di acara dibagi menjadi 2 grup sebagai mainstream (Kikwang, Doojoon, Yoseob) dan  fringe (Dongwoon, Hyunseung, Junhyung). Junhyung menunjukkan sisi menghiburnya yang menonjol dari grup “fringe” dan menerima banyak perhatian. Dia mengenang masa2 SMAnya yang mendapatkan  hajaran dengan sebuah pukulan dari sekelompok pria melalui dancing, dan penghiburannya dipuji lebih tinggi daripada member2 dari grup  ‘mainstream’ .

SNSD  Hyoyeon menerima tepuk tangan yang powerful dari keramaian selama konser2 “SM Town Live in Paris” mereka dan  bangkit sebagai member SNSD yang paling dicintai secara Internasional. kebenarnya adalah Hyoyeon tidak menerima banyak perhatian dibandingkan member2 seperti YoonA and Taeyeon yang aktif muncul di acara2 TV. Namun penampilan eksotis Hyoyeon dan dance2 yang powerful menjadi sebuah pesona besar untuk fans Eropa. Popularitas Hyoyeon diakui karena dia menerima paling banyak tepuk tangan selama sapaan individual member2 SNSD di “SM Town Live in Paris”.

Nana diperkenalkan sebagai anggota after school  tahun 2009, tetapi ia tidak menerima banyak perhatian pada waktu itu. Popularitasnya di mulai setelah foto2nya saat dibandara ditampilkan. Di atas itu, orang menganalisis bahwa dia menambah  popularitasnya  setelah dia muncul di “Radio Star” dan menunjukan  kepribadiannya  tak terduga dan canggung, tapi lucu. Dalam acara tersebut, Nana tersenyum kepada  MBLAQ Mir dan ia  background komputernya adalah foto MIR, dan Ia mengatkan bahwa  Nichkhun adalah tipe idealnya.

Lizzy dari kelompok yang sama mengungkapkan kepribadian santainya, bersama dengan aksen Busan nya di KBS, “Happy Together” . Kejujuran dan dan perilaku sederhana telah dikenal oleh  publik dan ia berturut2  muncul dalam di SBS’s “Running Man” dan sitkom MBC “All My Love”. Lizzy awalnya muncul di “all My Love” sebagai penampilan cameo, tapi akting alaminya menerima ulasan yang  menguntungkan dan mengambil  sebagai pemeran tetap.





-Talenta2 Yang Diakui Dari Waktu ke Waktu

Yesung Super Junior memimpin timnya dengan vokal yang luar biasa sejak awal, tapi butuh waktu baginya untuk mulai tampil di berbagai acara TV untuk mendapatkan perhatian publik. Tahun lalu, bakat vokal Yesung   akhirnya diakui ketika dia menyanyikan “It Has To Be You”, OST untuk KBS “Cinderella sister”. Tampil di KBS “Star Golden Bell”, “Happy Together”, dan itu MBC “Come to Play”, ia mengungkapkan usahanya untuk menunjukkan kemampuan untuk menghibur di acara TV, dan akhirnya ia  menerima perhatian penuh dari masyarakat

Dipuji karena memiliki vokal yang stabil, Song Ji Eun  Secret telah  menemukan sorotan setelah sesama anggota Han Sunhwa dan Hyosung. Ini adalah titik di mana ketika solonya single,, “Are You Crazy“, mendapatkan popularitas, ia menyatakan,
“sungguh menakjubkan lagu ini karena awalnya kami  mempertimbangkan kerugian,tetapi kami malah  mendapatkan popularitas begitu banyak.”

Menampilkan sikap bersemangat dan serius terhadap musik, ia telah memperoleh perhatian sebagai anggota yang populer yang diikuti oleh member shunwa yang telah membuat titik nya dengan tampil di berbagai acara TV, dan Hyosung juga  mendapatkan popularitas banyak dari fans laki2nya dengan tubuh glamor nya.
Dipuji memiliki vokal2 yang stabil,  SECRET  Song Ji Eun juga menemukan daya tarik sebuah tempat setelah member2nya Han Sunhwa and Hyosung. Ini poin dimana saat single solonya, “Are You Crazy“, meraih popularitas. Dia menyatakan, “ini mangagumkan bagaimana lagu, yang diproduksi mempertimbangkan krugian meraih begitu banyak popularitas”. yang menunjukkan sebuah sikap yang  bersemangat dan serius, dia meningkat menjadi seorang member yang terkenal, mengikuti Sunhwa yang telah membuat posisinya dengan muncul di berbagai acara2 TV, dan Hyosung yang meraih banyak populariyas dari populasi pria dengan tubuh glamornya.

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates