Minggu, 17 Juli 2011

Dream High membuat Eunjung dan Suzy Miss A semakin dekat


Beberapa foto anggota pemain utama drama musikal KBS ‘”Dream High” telah terpublikasi.
Pada hari Jumat, Core content Media, Agensi dari T-ara Eunjung, menegelurkan foto dari  Eunjung yang sedang memeluk Suzy dengan pipi mereka keluar kembung sementara Suzy membuat V-tanda dengan tangannya mereka berdua adalah peran utama dari drama ini. 


“Kita mungkin saingan di drama tersebut namun pada kenyataannya kita sangat dekat seperti saudara,” tutur Eunjung. dan mereka sangat akrab dan saling bertukar pikiran tentang akting.

gambar lain mengungkapkan anggota pemain lain – terutama IU, 14:00 Wooyoung anggota, aktor Kim Soo-hyun, Suzy dan Eunjung – semua tersenyum bahagia dan memeluk satu sama lain.

“Dream High” co-produksi antara Korea KEYEAST dan JYP, bercerita tentang enam remaja bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang di sebuah sekolah seni pertunjukan.

Acara yang mengudara setiap hari Senin dan Selasa, telah mendapatkan ratting 15 sampai 16 persen sejak mulai tayang pada Januari 3.

hayooo siapa yang ngikutin ini drama???? *akuuuuuu udah sampe ep 9 lohh kunjungi aja mysoju.com buat nuntun udah ada subbednya kok…. ^^

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates