Minggu, 17 Juli 2011

[News] Suzy Miss A, “Kim Soo Hyun itu manis!”


Di episode  ‘Happy Together’ yang menampilkan pemain2 “Dream High “, dimana Kim Soo Hyun, Lee Yoon Ji, Lee Byung Joon, dan miss A Suzy yang hadir.

Suzy menyebabkan sedikit kehebohan ketika ia diminta untuk memilih antara Kim Soo Hyun atau Taecyeon 2PM untuk siapa yang paling mendekati tipe ideal nya. MC “Happy Together” bertanya lagi, dan Suzy dgn malu-malu mengungkapkan, “Antara Taecyeon dan Soo Hyun, aku lebih suka Soo Hyun … Soo Hyun itu manis. Aku suka cowok yang cute. “

Suzy juga menceritakan sebuah kisah lucu tentang persiapan dia untuk peran ini. “Di ‘Dream High’, karakter ku adalah mahasiswa yang  percaya diri yang mengambil jurusan bernyanyi. Namun, aku tidak pernah belajar menyanyi, sehingga sebagian besar aku lipsync. Anggota Miss A banyak membantu ku melalui script . Namun, Anggota dari Cina memiliki aksen China, jadi aku agak lebih berjuang. “

Sebagai pemula, aegyo adalah bagain yang paling sulit menurutnya. Dia berkata, “Aku tidak bisa aegyo. Ketika aku harus mengejar Kim Soo Hyun di layar, aku banyak mendapat adegan NG. Kenapa tidak bisa hanya berkata, ‘aku suka kamu’ saja??”

0 Comments:

Posting Komentar

Enters your comment please ^^

Template by:

Free Blog Templates